Kecamatan

Camat Sangkarrang Rakor Bersama Dinsos Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Kecamatan Kepulauan Sangkarrang mengadakan rapat koordinasi bersama Dinas Sosial Makassar tentang pelaksanaan terkait menyediakan data terpadu penerima bantuan untuk warga.

Rapat ini dihadiri langsung oleh Kadis Sosial Kota Makassar, Camat Sangkarrang, Sekcam, para lurah serta staf dinas sosial.

“Banyak yang dibahas dalam rapat. Yaitu ada beberapa permasalahan dalam hal penerimaan bantuan sebelum-sebelumnya,”jelas Camat Sangkarrang Ramli Lallo.

Terpisah, Kadis Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad, menjelaskan bahwa data terpadu penerima manfaag kali ini harus sesuai dengan realita di lapangan.

“Penerima manfaat memang harus warga yang layak, sehingga perlu adanya sinkronisasi data di lapangan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan melalui Pemerintah Kelurahan,”ujarnya.

Dalam hal ini, Kadis Sosial menekankan bahwa perlu adanya muskel terkait penerima manfaat baik itu untuk calon penerima bantuan maupun penerima bantuan yang sudah terdata.

” Rapat Koordinasi kali ini melibatkan Camat kep. Sangkarrang, sekcam dan para lurah. Dalam hal ini, Bapak Ramli, selaku camat kepulauan sangkarrang juga ikut menekankan penyampaian,”ungkapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Ridwan Andi Wittiri Bantuan Warga Kecamatan Bontoala