Kecamatan

Camat Sangkarrang Ramli Lallo Harap Pembangunan Terealisasi

Infoasatu.com,Makassar–Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan tahun anggaran 2023.

Pelaksanaan Musrenbang tersebut di adakan di kelurahan yang ada di Kecamatan Sangkarrang. Diantaranya di Kelurahan Kodingareng bertempat di sekretariat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kodingareng, dan Kelurahan Barrang Caddi, Rabu, (18/1/2023).

Dalam sambutannya, Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, mengaku akan memaksimalkan dan sukseskan program–program Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Untuk itu, Ramli Lallo berharap apa yang menjadi usulan musrenbang, utama pembangunan fasilitas sosial dan fasilitas umum dapat terealisasikan dengan baik.

“Saya berharap apa yang direncanakan hari ini dapat terealisasikan, utamanya pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial bagi masyarakat,” kata Ramli Lallo.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Musrenbang ini program – program Pemerintah Kota Makassar segera terealisasi dan usulan-usulan warga dapat terlaksana sesuai harapan bersama.

Selain itu, Ramli juga berharap semua pihak bisa bersinergi dengan rencana pembangunan yang sudah disahkan Pemerintah Kota dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota.

Untuk pengusulan non fisik pada Musrenbang Kelurahan ini, Ramli Lallo mengungkapkan apa menjadi prioritas dalam penyampaiannya salah satunya ialah mengenai kegiatan di bidang kesehatan, yakni Stunting.

Ramli Lallo mengatakan, dengan adanya kegiatan Musrenbang ini program–program Pemerintah Kota Makassar segera terealisasi dan usulan-usulan warga dapat terlaksana sesuai harapan bersama.

“Saya harap kita semua dapat bersinergi dengan baik, agar perencanaan pembangunan Pemerintah Kota Makassar dapat terealisasikan,” pungkasnya

Facebook Comments
Baca Juga :  Senin Pagi, Camat Ujung Tanah Pimpin Apel