Kecamatan TalloPemerintahan

Camat Tallo Terima Kunjungan Pimpinan PAC Kiwal Kecamatan Tallo

Infoasatu.com,Makassar– Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si terima kunjungan Pimpinan Anak Cabang (PAC) KIWAL Kecamatan Tallo, di ruang kerjanya, Rabu, (09/08/2023).

Organisasi kemasyarakatan ini menemui camat Tallo untuk menyampaikan keberadaan mereka bahwa kepengurusan KIWAL di Tallo sudah ada.

Dihadapan para pengurus PAC KIWAL Tallo, Alamsyah mengatakan mengapresiasi setiap organisasi kemasyarakatan yang berkeinginan mengambil peran dalam mensukseskan program pemerintah kota Makassar.

“Organisasi kemasyarakatan itu pada umumnya dalam posisi egaliter, sama atau sederajat. Tapi saya berharap disini, KIWAL Tallo harus mampu menunjukkan sikap sesuai kata dan perbuatan. Kalau ingin mengambil peran dalam mensukseskan program pemerintah kota Makassar, mari kita sama-sama terutama dalam program Jagai Anak’ta,” jelas Alamsyah

Sementara itu, Ketua PAC KIWAL Tallo, Sumra Dg. Tojeng yang didampingi sekretarisnya, Ihram, mengatakan, tujuan mereka menemui Camat Tallo adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa kepengurusan PAC KIWAL Tallo sudah terbentuk.

Menurut Sumra, organisasi kemasyarakatan yang Ia nakhodai ini siap bersinergi dengan pemerintah kota Makassar terkhusus di Kecamatan Tallo.

“Kami sudah komitmen untuk mengambil peran dan berkontribusi dalam mengawal sekaligus mensukseskan program pemerintah. Intinya, siap Tegak Lurus,” ucap Bang Sum, sapaan karib Ketua PAC KIWAL Tallo.

Terpantau, sekitar 10 orang anggota KIWAL Tallo yang hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut. 

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Harapkan Sinergitas Agama-Agama Menjaga Makassar