Camat Tamalate Kunjungi Korban Kebakaran Di Andi Tonro

Infoasatu.com, Makassar – Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf didampingi ketua TP PKK kecamatan Tamalate Sunarti Fahyuddin kunjungi korban kebakaran yang terjadi kamis kemarin (14/03) di jalan Andi Tonro IV kelurahan Pa’baeng-baeng kecamatan Tamalate kota Makassar, Jumat (15/03).

Dalam kunjungannya, camat Tamalate yang juga didampingi lurah Pa’baeng-baeng Erlan, ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat menyerahkan bantuan bahan makanan kepada korban kebakaran.

Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf yang pada saat kejadian sedang mengikuti tahapan Assessment ke-IIl Seleksi Terbuka JPTP Pemerintah Kota Makassar diruang kantor Kepegawaian kota Makassar, langsung memerintahkan lurahnya berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk secepatnya mendistribusikan bantuan.

“Kami telah menginstruksikan lurah untuk terus berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk secepatnya mendistribusikan bantuan kepada korban kebakaran,” kata Fahyuddin.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut menghaguskan dua unit rumah semi permanen, dan hingga berita ini diturunkan penyebab kebakaran masih dalam tahap penyidikan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Tamalate Instruksikan Pegawai Sosialisasikan "Gema Sabtu Bersih" Ke Warga