Kecamatan

Camat Ujung Tanah Adakan Rakor Bersama, Sampaikan Satgas Kebersihan Tetap Jaga Semangat Dan Kedepankan Kerjasama Tim

Infoasatu.com,Makaassar— Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said. S.IP. M.SI Bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi. S.STP. MM memimpin langsung rapat bulanan anggota Satgas Kebersihan, Kecamatan Ujung Tanah. Rapat dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (17/05/2023).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Seluruh Satgas kebersihan Kecamatan Ujung Tanah, Kasi Kebersihan Abdul Haris, Kordinator pakandatto dan seluruh pengawas kebersihan.

Camat Ibrahim Chaidar menyampaikan kepada para petugas kebersihan agar tetap menjaga semangat dan senantiasa mengedepankan kerja sama sebagai satu tim. Selain itu Camat juga menegaskan tentang tanggung jawab di wilayah kerja masing-masing.

Sekcam. Amanda Syahwaldi. juga Meberi Sedikit Pengarahan untuk satgas kebersihan terkait persiapan event² yg dilaksanakan di wilayah kec ujung tanah, serta menekankan tupoksi seluruh personil dan berkordinasi dengan pakandatto di wilayah maisng-masing.

Facebook Comments
Baca Juga :  Wujudkan Pemilu Damai di Pulau Barrang Lompo, Polsubsektor Sangkarrang bersama Stakeholder Musnahkan Miras Ilegal