KecamatanPemerintahan

Camat Ujung Tanah Bahas Progres Lorong Wisata Ditiap Kelurahan

Infoasatu.com,Makassar–Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said mendampingi Kabag Pemerintahan Aswin Kartapati Harun pada Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Pembinaan administrasi kelurahan, pembinaan lorong wisata dan giat pendataan warga, untuk dibuatkan barcode agar transaksi secara nontunai memberikan kemudahan kepada warga dan UKM di Lorong Wisata.

Kegiatan yang dihadiri para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah dan rombongan dari Kabag Pemerintahan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Rabu, 22 Juni 2023.

Rapat kordinasi terkait pembinaan administrasi kelurahan, Lorong Wisata dan pendataan warga di wilayah kecamatan Ujung Tanah bertujuan untuk melancarkan dan meningkatkan pelayanan masyakarat .

Dalam rakor tersebut, Camat Ujung Tanah membahas tentang progres Lorong Wisata di tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Ujung Tanah demi mensukseskan program Lorong Wisata di Kota Makassar sebagai bentuk upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi.

Selain membahas progres program Lorong Wisata, Ibrahim Chaedar juga meminta kepada para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah untuk mempercepat pendataan dan penginputan data Dasawisma di Kelurahan masing-masing

Facebook Comments
Baca Juga :  Kategori Sangat Inovatif, Danny Pomanto Presentasi Inovasi Makassar di Kemendagri