Kecamatan Wajo

Camat Wajo Hadir di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Digelar di Masjid Hisbulwatan

Infoasatu.com,Makassar–Camat Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1445 H/2023 M, Tingkat Kecamatan Wajo Kota Makassar, yang dilaksnakan di Masjid Hisbulwatan Kelurahan Malimongan, Sabtu (07/10/2023).

Diketahui, peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan tausiyah agama oleh UST. Kemal Idris, S.Hi., juga dihadiri Lurah Malimongan Idham Asis, Pj Ketua RT/RW, masyarakat serta pengurus dan jamaah Masjid Hisbulwatan.

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal menyampaikan dalam sambutannya, selamat memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, mari perbanyak shalawat dan jadikan momen spesial ini untuk lebih meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah, semoga kita tergolong sebagai orang-prang penerima syafaatnya, ujarnya.

Olehnya itu, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter, agar lebih bijaksana, jujur, bertanggung jawab, dan saling menghormati, untuk mewujudkan segala kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita rayakan setiap tahunnya, sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah, agar senantiasa meneladani pribadi dan kehidupan Rasulullah, karena beliau adalah sosok yang memiliki pengaruh besar dalam menata kehidupan manusia menuju kearah yang lebih baik, tambahnya

Melalui momen peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, mari kita jadikan sebagai renungan dan motivasi untuk meneladani Rasulullah, maka kita pasti bisa membangun kehidupan yang lebih baik di dunia dan akhirat, pungkas Hj. Hamna Faisal Camat Wajo.

Facebook Comments
Baca Juga :  Lurah Butung Tertibkan PK5 Jl. Sulawesi & Nusantara