Kecamatan Wajo

Camat Wajo Hadiri Pembukaan F8 atau Makassar International Eight Festival and Forum 2023

Infoasatu.com,Makassar–Camat Wajo Hj. Hamna Faizal menghadiri pembukaan F8 atau Makassar International Eight Festival and Forum 2023 Rabu (23/8/2023) di Anjungan Pantai Losari.

Hj. Hamna Faizal didampingi oleh staf kecamatan Wajo serta lurah se kecamatan Wajo.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno ini dimaksudkan agar memperkenalkan fashion, food and fruit, fiction writers and fonts, fine art, folks, fusion music, flora and fauna, dan film.

Hamna Faizal dalam keterangannya menyampaikan bahwa ajang yang masuk dalam kalender Kharisma Event Nusantara (KEN) merupakan ajang internasional yang menjadi icon bagi kota Makassar.

“Tentu ajang F8 ini sebagai ajang memperkenalkan berbagai produk di kota Makassar yang tentu menjadi income bagi UMKM di kota Makassar,” ungkapnya.

“Ini tentunya membuktikan bahwa kemampuan dari Bapak Wali Kota Makassar Danny Pomanto dalam membuat terobosan baru dalam mengembangkan kota Makassar menjadi kota dunia,” tambahnya.

“Kami berharap agar warga kota Makassar dapat mendukung suksesnya F8 ini,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Rakernas APEKSI XVI tahun 2023 ,Camat Wajo Dampingi Asisten 1