Kecamatan Wajo

Camat Wajo Hamna Faizal Beri Apresiasi Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU)

Infoasatu.com,Makassar–Camat Wajo, Hj. Hamna Faizal memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar atas pelaksanaan kegiatan normalisasi yang dilakukan di Kecamatan Wajo,Senin (23/10/2023).

Menurutnya, bahwa normalisasi ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat kelurahan Melayu dan seluruh warga kecamatan wajo.

Dia berpendapat bahwa langkah ini akan meningkatkan kualitas infrastruktur dan lingkungan di wilayah tersebut, serta memberikan akses yang lebih baik, kenyamanan, dan keamanan bagi masyarakat setempat.

Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan dinas terkait dalam melaksanakan proyek-proyek infrastruktur seperti normalisasi ini.

“Saya ucapkan apresiasi Dinas PU Makassar yang telah bekerja keras untuk merealisasikan proyek tersebut, serta menjaga komunikasi yang baik dengan pihak kecamatan,” ujarnya.

Lanjutnya, Karena kolaborasi yang solid antara pihak terkait merupakan kunci sukses dalam membangun infrastruktur yang berkualitas.

Di sisi lain, Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir ST MT, juga turut memberikan tanggapannya terkait kegiatan normalisasi di Kecamatan Wajo.

Zuhaelsi menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Camat Wajo.

Zuhaelsi menjelaskan bahwa normalisasi di jalan Muhammadiyah kelurahan Melayu merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur dan mempercepat pembangunan di wilayah Makassar.

Zuhaelsi juga mengungkapkan bahwa normalisasi ini memiliki tujuan strategis dalam mengatasi masalah yang sering terjadi, seperti banjir dan genangan air pada musim hujan.

Dengan adanya normalisasi, ia berharap dampak buruk yang sering disebabkan oleh sistem drainase yang tidak optimal dapat diminimalisir secara signifikan.

Dengan apresiasi dari Camat Wajo dan komitmen dari Dinas PU Makassar, diharapkan kegiatan normalisasi di Kecamatan Wajo akan menjadi langkah awal yang memberikan dampak positif dalam peningkatan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Camat Wajo Optimis Tingkatkan Prestasi dalam Porkot Makassar 2023

Ke depannya, diharapkan masyarakat kelurahan Melayu dan warga Kecamatan Wajo secara keseluruhan dapat merasakan manfaat nyata dari upaya normalisasi yang telah dilakukan.

Facebook Comments