Kecamatan Wajo

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal Pantau Langsung Proses Pengerjaan Pengerukan Sedimen

Infoasatu.com,Makassar–Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU), melakukan Pengerukan sedimen untuk meningkatkan fungsi drainase agar dapat mengantisipasi genangan saat musim penghujan, Rabu (30/08/2023).

Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., pantau langsung proses pengerjaan pengerukan sedimen. Yang berlokasi di jalan Kodingareng dan jalan Irian Kel. Mampu, Kec. Wajo.

Hj. Hamna Faisal mengatakan saat dibersihkan, kondisi dari Drainase ini sangat memprihatinkan. Selain material lumpur banyak juga sampah plastik, ranting pohon, dan batu, sehingga jika tidak dibersihkan potensi genangan akan semakin besar saat saluran tak berfungsi optimal.

Hj. Hamna Faisal mengimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah pada saluran air. Upaya Pemerintah tidak akan maksimal tanpa partisipasi masyarakat dalam turut menjaga kebersihan lingkungan, tutup Camat Wajo.

Untuk di ketahui bersama, dalam proses pengerjaan pengerukan dan pengangkatan sedimen oleh Satgas Drainase DPU Makassar dari pagi hingga siang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Wajo Hadir di Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Kota Makassar