Kecamatan Wajo

Camat Wajo Hj Hamna Faizal Berserta Staf Kecamatan Wajo Hadir dan Berbaur Bersama Tamu Undangan dan Ribuan Pengunjung

Infoasatu.com,Makassar–Makassar International Eight Festival and Forum atau Makassar F8,Resmi dibuka oleh menteri Pariwisata Republik Indonesia H Sandiaga Uno, Rabu (23/8/2023.

Acara yang dipusatkan di Pantai Losari Makassar ini dimulai dengan atraksi paramotor yang berhasil memukau penonton yang antusias menyaksikan keahlian para pilot.

Sebagai bagian dalam suksesi penyelenggaraan  F8 tahun ini,Camat Wajo Hj Hamna Faizal berserta staf Kecamatan Wajo terlihat hadir dan berbaur bersama tamu undangan dan ribuan pengunjung lainnya

Acara yang dipusatkan di Pantai Losari Makassar ini dimulai dengan atraksi paramotor yang berhasil memukau penonton yang antusias menyaksikan keahlian para pilot.

Sebagai bagian dalam suksesi penyelenggaraan  F8 tahun ini,Camat Wajo Hj Hamna Faizal berserta staf Kecamatan Wajo terlihat hadir dan berbaur bersama tamu undangan dan ribuan pengunjung lainnya.

Baca Juga  Camat Wajo Pantau Pemasangan Paving Blok Oleh Dinas PU Makassar di Longwis Jincheng

“Sudah menjadi tanggung jawab dan  tugas kita semua untuk ikut mensukseskan kegiatan F8 ini,setiap OPD memiliki tugas masing masing,termasuk kami dari Kecamatan Wajo,jelas Camat Wajo kepada awak media kitasulsel.com .

Lebih lanjut Camat yang dikenal masif turun kelapangan ini menambahkan bahwa inisiasi pak walikota makassar menghadirkan F8 di setiap tahunnya membawa keberkahan untuk pelaku UMKM di kota makassar.

“Event tahunan yang di inisiasi oleh pak walikota kita ini membawa keberkahan buat pelaku UMKM di kota makassar,ratusan stand yang berjejer di area event ini merupakan bagian dari UMKM yang tentu mendapat wadah untuk menjajakan jajanan hasil kreatifitasnya termasuk UMKM binaan dari beberapa Kecamatan termasuk Kecamatan Wajo,jelasnya.

Diketahui bahwa penyelenggaraan F8 tahun ini menyajikan rangkaian acara yang beragam dan menarik yang diharapkan dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi masyarakat Makassar dan para pengunjung dari berbagai daerah.

Baca Juga :  Kecamatan Wajo Gelar Bimtek Penajaman Fungsi & Tanggung Jawab RT/RW
Facebook Comments