Kecamatan Wajo

Camat Wajo Kukuhkan Dasa Wisma di 8 Kelurahan

Infoasatu.com,Makassar–Sosialisasi Posyandu Ceria, program kerja Pokja 4 TP PKK Kecamatan Wajo di rangkaikan pengukuhan operator dasa wisma 8 Kelurahan, dihadiri Camat Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., yang juga merupakan Pembina TP PKK.

Camat Hj. Hamna Faisal mengatakan, Pengukuhan operator Dasawisma sangat penting dilakukan mengingat keberadaan kelompok Dasawisma akan membantu pelaksanaan 10 program pokok TP PKK. Hal ini disampaikan saat  mendampingi Ketua TP PKK Kecamatan Wajo.

Tentunya, dengan tujuan agar target peningkatan kesejahteraan keluarga dapat terlaksana sesuai harapan bersama, ucapnya.

Olehnya itu, dengan adanya Dasawisma juga akan membantu dalam pendataan keluarga di antaranya terkait ibu hamil, balita, perbaikan gizi keluarga, serta sanitasi.

Syahrial Syamsuri menambahkan, dengan adanya Dasawisma juga akan membantu dalam pendataan keluarga di antaranya terkait ibu hamil, balita, perbaikan gizi keluarga, serta sanitasi.

Selain itu, demi mewujudkan semua program Pemerintah Kota Makassar saat ini, diharapkan Dasawisma  dapat memantau sekaligus membantu mengantisipasi timbulnya penyakit yang membahayakan keluarga, terutama anak-anak.

Diketahui, kegiatan pengukuhan tersebut bertempat di Aula lantai 3 kantor Kecamatan Wajo Jalan Sarappo No. 54 Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Senin (04/09/2023).

Facebook Comments
Baca Juga :  Kecamatan Wajo Gelar Bimtek Penajaman Fungsi & Tanggung Jawab RT/RW