Kecamatan Wajo

Camat Wajo Pimpin Rakor Retribusi Sampah dan Longwis

Infoasatu.com,Makassar–Camat Hj. Hamna Faisal, S.T., MM., didampingi Sekcam H. Oddang Nai S. Sos., MM., pimpin rakor bersama lurah se-Kecamatan Wajo terkait realisasi retribusi sampah dan penataan Lorong Wiasat (Longwis).

Diketahui, rapat koordinasi digelar di Aula Kantor Kecamatan Wajo, lantai 3 jalan Sarappo no 54, Senin (24/07/2023).

Pada kesempatan ini Camat Hj. Hamna Faisal menyampaikan, kami terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah retribusi persampahan dengan peran aktif pihak kelurahan sebagai ujung tombak dalam melakukan penagihan serta pengawasan pada pelayanan penagihan retribusi kebersihan di wilayahnya masing-masing.

Selain itu, Camat Hj. Hamna Faisal mengungkapkan, penataan Lorong-lorong Wiasata harus dioptimalkan sebaik mungkin, karena Longwis ini yang menjadi salah satu program unggulan Bapak Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, ujarnya.

Lanjutnya, dengan adanya rakor ini di harapkan unsur yang terlibat langsung mampu memahami aturan-aturan yang ada serta mengerti kapan kegiatan ini bisa tepat administrasi, tepat fisik, tepat waktu dan sesuai aturan yang berlaku, Sehingga dibutuhkan kerjasama dan koordinasi. 

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Wajo Hj. Hamna Faizal Bersama RT,RW Kerja Bakti Sabtu Bersih dan Penanaman Pohon