Cegah Penularan Covid-19, PD Parkir Makassar Raya Siapkan Tempat Cuci Tangan di Jl. Boulevard

Infoasatu.com, Makassar – Penyebaran Covid-19 begitu cepat. Karena itu, berbagai upaya untuk memutus mata rantai penularannya terus dilakukan, misalnya melakukan social distancing, berdiam di rumah, menyemprotkan cairan disinfektan, dan menyiapkan tempat cuci tangan air mengalir menggunakan sabun di tempat-tempat umum.

Covid -19 atau virus corona hanya bisa dilawan dengan kesadaran dan kerja sama berbagai pihak. Olehnya itu muncullah kepedulian dari berbagai elemen, baik masyarakat maupun pemerintah. Salah satu kepedulian melawan virus corona ini juga ditunjukkan Direktur Utama PD.Parkir Makassar Raya Irham Syah Gaffar, 04 April 2020.

H. Ilo sapaan akrab Dirut PD Parkir Memasang Westafel Portable di Jl.Boulevard depan Mall Panakkukang Kota Makassar mendukung anjuran bapak Plt. Walikota Makassar dan Gubernur Sulsel dalam ikut serta pencegahan wabah virus Corona di Sulsel.

Saat di temui Media ini di Lokasi, H. Ilo mengatakan bahwa hal ini tersebut adalah bentuk realisasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, utamanya kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, baik itu Juru Parkir ataupun Masyarakat Pengguna Jasa parkir.

Menurutnya, salah satu kunci keberhasilan dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 yakni menjaga kebersihan warga dengan rutin mencuci tangan.

“Makanya kita ingin mempermudah warga dengan menyiapkan wastafel di tempat-tempat umum, termasuk di ruang publik,” katanya.

“Kami juga meminta kepada seluruh pihak untuk sama-sama bergerak melawan penyebaran Virus Covid-19. Termasuk juga memperkuat solidaritas warga untuk menjaga kedisiplinan menjaga jarak, dan tinggal dirumah saja jika tidak ada urusan yang penting,” tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Dirut PD Pasar Makassar Setiap Hari Sentuh Hati Pedagang, Ingatkan Jaga Kebersihan