Cekcok Gegara Siraman Air Bakso, Pria di Sumedang Tusuk Sekuriti Pabrik Hingga Tewas

Infoasatu.com, Sumedang – Seorang pria berinisial YD di Sumedang terlibat perkelahian dengan seorang sekuriti pabrik wafer, AR (42). Perkelahian itu mengakibatkan korban AR tewas.

AR tewas usai ditusuk oleh pelaku YD pada Selasa (7/9) malam. Pelaku YD kini sudah ditangkap polisi.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan perkelahian pelaku dan korban dipicu selisih paham yang terjadi tiga hari sebelum aksi penusukan tersebut. Keduanya mabuk dan ribut gegara siraman air bakso.

“Tiga hari yang lalu antara korban dan pelaku ini terlibat perselisihan yang didahului bersama-sama mengkonsumsi minuman keras, korban disiram air bakso oleh pelaku,” kata Eko, Rabu (8/9/2021).

Setelah itu, lanjut Eko, pada Selasa (7/9) paman korban menelepon pelaku untuk datang ke tempat korban bekerja di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Setibanya di lokasi, YD yang bekerja buruh harian ini menghampiri AR.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Pelaku dan korban cekcok. Pelaku kemudian menusuk korban dengan sebilah keris hingga tewas.

“Korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai satpam saat berkelahi menggunakan pentungan dan pelaku menggunakan sebilah keris,” jelas Eko.

Penusukan itu terjadi pukul 15.30 WIB. Sekuriti pabrik wafer itu mengalami luka tusuk di perut sebelah kiri. Korban sempat dibawa ke RSUD Cicalengka, namun pada pukul 16.00 WIB nyawanya tidak bisa tertolong.

“Tidak lama tiba di rumah sakit, korban pun meninggal dunia,” ucap Eko.

Kurang dari lima jam setelah kejadian, YD ditangkap polisi. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu set seragam sekuriti yang dipakai korban, sarung pisau dan rekaman kamera CCTV.

Baca Juga :  Dua Wanita di Bogor Ditangkap Polisi, Kedapatan Curi Pakaian yang Dimasukkan dalam Rok
TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Kebetulan di lokasi perkelahian itu terekam jelas CCTV. Keris yang digunakan tersangka dibuang ke sungai. Sekarang masih dilakukan pencarian oleh petugas Satreskrim,” tutur Eko.

Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection