Channel Youtube Gen Halilintar Kena Hack, Semua Video yang Sudah Diunggah Dihapus Hacker

Infoasatu.com, Jakarta – Channel Youtube milik keluarga Gen Halilintar kena hack. Kabar tersebut disampaikan Atta Halilintar lewat Channel Youtube miliknya.

Tak hanya Channel Youtube Gen Halilintar saja yang dihack. Tapi akun Channel Youtube Thariq Halilintar juga ikut kena.

Dari kedua Channel YouTube yang di hack, Atta Halilintar mengatakan jika semua video yang ada dan sudah diposting dihapus oleh sang hacker.

“CHANNEL Youtube GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya! ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi,” tulis Atta Halilintar dalam Channel Youtube miliknya.

Dalam postingannya, Atta Halilintar meminta kepada semua followersnya untuk mereport akun yang sudah meng-hack Channel Youtube tersebut.

“Buat teman-teman tolong bantu report yang sekarang, biar pihak YouTubenya tahu nih. Ini tadi pagi ada video bahasa Rusia dan semua videonya hilang guys,” ujar Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat.

“Kalo bisa jgn di report tar turun perporma nya , bisa balik itu minta urusin ke pihak YouTube aja , jgn di report yg udah udah di report makin ancur kaya Channel gua hehee semoga cepet balik yah aamiin,” papar akun Kemal.

Facebook Comments
Baca Juga :  Sule Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Rizky Febian dan Adik-adik: Iya Setuju