NEWSSelebritis

Curhat Masnawati Masud Mengungkap Perselingkuhan Suaminya dengan Artis Melly Goeslaw Direspon Kapolri

Infoasatu.com, News – Sosok Masnawati Masud kini ramai jadi perbincangan warga net setelah curhat di medsos terkait perselingkuhan suaminya dengan artis pesohor Melly Goeslaw.

Wanita kelahiran Parepare, 26 Desember 67 itu membuat video dan mengungkit kembali dugaan perselingkuhan mantan suaminya Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia tahun 2008 lalu dengan sang penutur lagu “Jika.”

Dalam unggahan yang kini viral itu, Masnawati mengatakan jika dirinya telah menjadi korban fitnah sang suami EHK sehingga menerima hukuman penjara 17 bulan. Padahal kata dia, bukan dirinya berselingkuh, melainkan EHK lah yang terlibat hubungan tidak wajar dengan sang artis yang mereka terlibat pembuatan album bareng.

“Hal ini dilakukan saudara EHK untuk memisahkan saya dengan ketiga anak-anaknya demi mendapat empati pimpinan,” tegasnya.

Akibatnya, Masnawati Masud mengalami gangguan kecemasan parah hingga trauma yang dampaknya masih dialami hingga kini.

Masnawati Masud juga mengklaim telah dimiskinkan sekaligus dibunuh karakternya oleh mantan suami. Ia bahkan diberitakan kesulitan untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

“Saya datang ke hadapan bapak sebagai pimpinan Polri memohon uluran tangan dan belas kasihan untuk dapat membantu permasalahan saya,” tandasnya sambil menahan tangis.

Video yang diunggah di akun instagram @masnawati_masud kemudian di-tag langsung ke akun Kapolri Listyo Sigit. Kemudian video tersebut mendapat respon langsung dari Kapolri dan memberikan komentar dengan siap bernjanji mengecek kasus yang disampaikan Masnawanti Masud.

“Terima kasih informasinya bu, akan kami cek bagaimana prosesnya,” tulis Kapolri Listyo Sigit Prabowo lewat akun instagram centang biru, Rabu (10/1/2024).

Respon Kapolri dijawab kembali Masnawati Masud dengan ucapan terima kasih.Masnawati berharap aduannya segera ditindak lanjuti

“Saya ucapkan terima kasih atas Respons diberikan Kapolri atas aduan Saya, semoga laporan saya segera ditindaklanjuti,” tuturnya.(**)

Baca Juga :  Bocah yang Tenggelam di Sungai Brantas Trenggalek Ditemukan Sudah Meninggal
Facebook Comments