Curi Kulkas di Sebuah Kafe, Oknum PNS di Tolitoli Ditangkap Polisi

Infoasatu.com, Tolitoli – Aparat kepolisian menangkap seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng). Polisi menyebut A (43) mencuri kulkas di sebuah kafe di Jalan Baru, Kelurahan Panasaka, Kecamatan Baolan, Tolitoli.

“Kami menerima laporan bahwa telah terjadi pencurian satu unit kulkas di salah satu kafe yang berada di area Jalan Baru, Panasakan. Setelah diselidiki dan dilakukan penangkapan bahwa pelaku adalah A, seorang oknum PNS,” kata Kasat Reskrim Polres Tolitoli Iptu Rijal, Rabu (3/2/2021).

Menurut Rijal, aksi pencurian yang dilakukan oleh A terjadi pada Senin (1/2) sore. Dari hasil pemeriksaan, A juga mengaku mengambil sejumlah alat elektronik lainnya di kafe itu.

“Pelaku ditangkap saat berada di rumahnya pada kemarin (2/2) siang. Laporan awal yang kami terima dari korban atau pemilik kafe yang berada di daerah Jalan Baru bahwa hanya ada kehilangan satu unit kulkas. Namun, setelah pelaku diperiksa, penyidik berhasil mengungkap barang bukti lainnya yang dicuri oleh pelaku,” jelasnya.

“Dari hasil interogasi Unit Resmob, pelaku mengakui juga telah mengambil satu unitinfocus, satu unit ampli dan dua kotak berisi cincin batu akik di TKP yang sama,” lanjut Rijal.

Kini oknum PNS itu bersama barang bukti kini diamankan di Polsek Baolan, Tolitoli.

Facebook Comments
Baca Juga :  Haris Azhar Kecam Ulah Pemukulan Panwascam oleh Sekretaris KPU Makassar