Pemerintahan

Dankosek II Marsma TNI Feri Yunaldi Harap Bisa Kembali Mengabdi di Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Dankosek II Koopsud II Marsma TNI Feri Yunaldi dimutasi ke jabatan baru sebagai Danlanud Rsn berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Nomor Kep/1286/XI/2023 per tanggal 9 November 2023.

Feri Yunaldi menggantikan posisi Marsma TNI Mohammad Nurdin yang mendapat promosi menjadi Pangkoopsud I. Sementara posisinya digantikan oleh Marsma Dedy Ilham S Salam.

Di akhir masa jabatannya, Marsma Feri Yunaldi secara khusus datang untuk pamit kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Sekaligus mengundang hadir di acara serah terima jabatan pekan depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak wali kota atas dukungannya selama ini,” ungkap Marsma TNI Feri Yunaldi disela-sela pertemuannya di Amirullah, Selasa (14/11/2023).

Marsma Feri Yunaldi merasa senang bisa bekerja sama dengan Pemkot Makassar. Kolaborasinya terjalin dengan baik. Ia bahkan berharap bisa kembali mengabdi di Kota Maksssar.
“Terima kasih pak wali, luar biasa pernah kenal dengan pak wali dan jujur kami berharap bisa kembali ke sini. Kami mohon maaf jika ada yang salah selama ini,” ucap Feri Yunaldi.

Ia juga mendoakan kesuksesan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Saya doakan juga pak wali sukses. Senang sekali, istri saya waktu dapat ini langsung nangis, ia bilang kenapa cepat sekali tinggalkan Makassar,” tuturnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendoakan kesuksesan Marsma TNI Feri Yunaldi. Harapannya sukses di tempat baru.

“Saya doakan pak Feri balik ke sini, kalau anak-anak mau liburan ke sini kontak kami. Tetap jadikan Kota Makassar rumah bapak,” ujarnya.

Mewakili Pemkot Makassar, Danny Pomanto memohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Dankosek II Koopsud II.

Baca Juga :  Tingkatkan Efektivitas, Pemerintah Kota Makassar Gelar Penyusunan Peta Proses Bisnis dan SOP
Facebook Comments