Danny Apresiasi Pertemuan Nasional PKW Gereja Kibaid di Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pertemuan nasional Persekutuan Kaum Wanita (PKW) Gereja Kibaid 2018, Rabu (4/7/18) di Hotel Four Point by Sheraton.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan kaum perempuan begitu penting untuk hari ini dan seterusnya.

“Apalagi sudah bersekutu. Bapak-bapak tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” ucap Danny.

Ia juga mengatakan para kaum wanita yang hadir disini dinilai tak ketinggalan zaman bahkan disebut sebagai pengendali zaman.

“Persekutuan wanita yang hadir di sini tidak ketinggalan zaman. Dan sangat milenial. Selamat datang di Kota Makassar ibu, Kota angin mammiri Kota Makan enak. Selamat menikmati,” ujarnya.

Danny pun mengapresaiasi hal tersebut dimana kegiatan ini menjadi ajang untuk  berbenah diri sehingga mampu menunjukkan jati dirinya sebagai wanita gereja yang berkualitas baik dalam pelayanan internal Gereja maupun di tengah keluarga dan masyarakat.

Pertemuan Nasional PKW KIBAID tahun ini dihadiri oleh para utusan PKW Kibaid dari seluruh Indonesia di 33 Klasis dan 350 Jemaat se Indonesia,

Oleh karena itu pada pertemuan nasional kali ini dibutuhkan sebuah program kerja yang fokus pada pemberdayaan perempuan gereja KIBAID mulai dari tingkat Sinode hingga ke Jemaat-jemaat sehingga nantinya mampu memainkan perannya secara berkualitas baik di tengah-tengah  jemaat maupun di masyarakat. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Gerbong Mutasi Pemkot Makassar Bergerak Lagi Juli Bulan Depan

Idris Muhammad

referensi cerdas