Danny: Film “Anak Muda Palsu” Tumming-Abu Tanda Kebangkitan Perfilman Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menerima Cast dan Crew Film “Anak Muda Palsu” di kediamannya, Jl. Amirullah, Jumat (11/1).

Danny mengatakan, Film bergenre komedi yang dibintangi Tumming-Abu ini tanda kebangkitan perfilman di Makassar.

“Saya kira ini adalah sebuah kebangkitan perfilman dan sineas kota Makassar. Dulu produksi film kita begitu membuming. Hari ini kebangkitannya bahkan jauh lebih maju daripada sejarah-sejarah yang dialami Makassar sebelumnya,” sebut Danny.

Hal ini sekaligus pembuktian talenta-talenta anak Makassar yang luar biasa. Perfilman Makassar, Kata Danny berkembangan dengan sangat baik.

“Saya berharap ini terus akan meningkat membuat Makassar ini menjadi kota kreatif, Makassar menjadi kota inovatif dengan diisi oleh anak-anak muda yang penuh talenta,” ucapnya.

Karenanya, Danny mengajak seluruh masyarakat kota Makassar mendukung dengan menonton “Anak Muda Palsu” sebuah ekplorasi cerita dan dari kehidupan anak muda di kost.

Disutradarai oleh Ihdar Nur dan diproduseri Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri, mengankat cerita kehidupan mahasiswa yang berjuang dengan studinya dengan segala kesulitan dan dinamika dicampur dengan kisah cinta. Film ini akan segera tayang di biskop-bioskop nasional (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Resmi Dilamar Sang Kekasih, Tiwi Eks T2: Meet Me at Akad

Idris Muhammad

referensi cerdas