Danny Hadiri Konser Kebangsaan RRI, Gelorakan Semangat Perjuangan Bangsa

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri konser kebangsaan yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI), Sabtu (11/8/12) di Lapangan Karebosi.

Kegiatan ini pula dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT RI ke-73.

Dalam sambutannya Danny mengatakan atas nama Pemerintah kota Makassar menyampaikan terima kasih yang telah memilih kota Makassar sebagai tempat penyelenggaran mulai dari dialog kebangsaan hingga konser kebangsaan.


BACA JUGA:

Sambut HUT RI ke-73, Danny dan Kapolda Sulsel Bersih-Bersih Pantai2018/08/10

Danny Lepas 520 Orang Kontingen Makassar Bertanding di Porda Pinrang


“Memilih Makassar tidak pernah salah. Makassar mewakili posisi yang strategis dan menjadi pusat center of point di Indonesia. Hal itu dikarenakan pelembangunan yang tersistem,” ucapnya.

Kata Danny, menyikapi apa yang diselenggarakan oleh RRI hari ini adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat se Sulselbar khususnya di Kota Makassar.

Tak hanya itu, Danny juga akan melaksanakan gerakan merah putih. Hal ini dilakukan menindaklanjuti semangat dari pergerakan kebangsaan RRI.

“Jadi besok (Minggu) kita akan melakukan gerakan merah putih memantau bendera merah putih terpasang di setiap halaman rumah warga. Kita ingin menggelorakan semangat kemerdekaan,” jelasnya.

Danny pun berharap kegiatan seperti ini tidak hanya hiburan semata. Namun, bisa dijadikan sebagai hal positif untuk membangun sikap perjuangan yang mulai ditanam dalam diri sendiri. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Deng Ical Ancam Beri Sanksi Tegas PNS Tak Netral di Pilkada

Idris Muhammad

referensi cerdas