Danny Lakukan Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Masjid Ulil Amri Manggala

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto meletakkan batu pertama pembangunan masjid Ulil Amri yang terletak di perumahan Gubernuran Bukit Graha Praja Indah Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (18/8/18).

Kata Danny, sapaan akrabnya bahwa hadirnya Masjid Ulil Amri sangat penting bagi pemerintah kota Makassar karena ikut mendukung pembangunan, utamanya pembangunan masjid.


BACA JUGA:

Resmikan Kanrerong, Danny Puji Kesuksesan PD Parkir Makassar Menata Kendaraan


“Pemerintah kota sangat jelas sekali akan membantu. Kalau sudah adami proposalnya sisa dikasi keluar uangnya,” kata Danny disambut tepuk tangan warga

Lanjut Danny, pihaknya bersyukur dengan adanya pembangunan masjid Ulil Amri ini, terutama penggagas masjid yang merupakan orang pilihan. Selain itu pihaknya nerharap ada komitmen antara warga sekitar yang tidak hanya pembangunan tapi juga pengelolaan yang baik nantinya.

“Memakmurkan masjid merupakan hal yang utama, dan saya titip pesan dalam memakmurkan masjid agar semua warga berkumpul untuk membersihkan hati di masjid ini,” ucapnya

Pemerintah Kota Makassar sendiri menyumbangkan dana untuk lancarnya pembangunan mesjid ini. Dana yang disumbangkan pun sebesar Rp 100 Juta.

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sulsel, Andi Herry Iskandar, Kepala Bidang Keuangan Pemprov Sulsel Fatri Huduri, Anggota DPRD Maros Muh Hasmin Badua, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh jamah mushollah babul rizki komp perumahan Gubernur. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawaslu Sulsel Perkuat Publikasi Pengawasan Pilkada Serentak 2020

Idris Muhammad

referensi cerdas