Danny: Lawan Kita Adalah 2, Hoax dan Abu-Abu

Infoasatu.com, Makassar – Dewan Pembina TKD Jokowi – Ma’ruf, Danny Pomanto hadir memberi arahan pada pemantapan kampanye door to door Taruna Merah Putih (TMP) di Hotel Claro, Sabtu, (30/3).

Pada kegiatan yang diprakarsai PDIP Makassar ini, Danny menyampaikan bahwa dukungan terhadap Joko Widodo-Ma’ruf Amin bukan sekedar memilih presiden. Bukan juga sekedar memilih Jokowi, tetapi untuk menjadi benteng Pancasila sebagai dasar negara. “Ini untuk NKRI,” katanya.

Terkhusus untuk para milenial, Danny menekankan jika dukungan ini merupakan cara mengawal masa depan secara politik.

“Para milenial harus melanjutkan apa-apa yang telah dibuat oleh pemerintah dalam kepemimpinan Pak Jokowi yang luar biasa,” ucapnya.

Karena itu tantangan milenia adalah memperjuangkan hal tersebut dengan door to door menyampaikan kebenaran kepada masyarakat.

Menurut Danny, perjuangan pada Pilpres ini memang tidak gampang. Karena yang dihadapi adalah bukan calon presiden.

“Yang kita lawan adalah 2, hoax dan abu-abu. Sekali lagi 2 lawannya kita. Abu-abu itu kadang-kadang dia (mendukung) di sini, sebentar kemudian dia (mendukung) di sana,” pungkasnya.

Hal ini diistilahkannya sebagai ‘ISIS’, singkatan dari Ikut Sana Ikut Sini alias oportunis.

Hoax sendiri menurut Danny bagi anak milenial Makassar bukanlah istilah baru. Ia sudah ada sejak dulu yang dikenal sebagai “piti holo-holoi atau piti kana-kanai”. Contohnya bekas memar operasi pelastik yang disebut habis dianiaya.

Olehnya itu Danny mengajak kepada para milinial yang hadir untuk berjuang terus di garis perjuangan Jokowi – Ma’ruf sekaligus berjuang menegakkan kebenaran. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Partai Gerindra Resmi Mengusung Danny Pomanto-Fatmawati di Pilwalkot Makassar 2020