PemerintahanUncategorized

Danny Pomanto Arahkan Bawahannya Mendorong Seluruh Elemen Masyarakat Datang ke TPS

Infoasatu.com,Makassar–Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menginstruksikan hingga ke level RT-RW agar mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari nanti.

Wali kota dua periode ini mengarahkan agar bawahannya itu getol mendorong seluruh elemen masyarakat untuk datang ke TPS.

“Kami sudah memerintahkan semua sampai dari level RT-RW untuk mengajak masyarakat bahkan dalam kondisi hujan pun datang ke TPS,” kata Ramdhan Pomanto pada sela-sela acara Jalan Sehat, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, dan Donor Darah sebagai Cooling System Pemilu 2024, di Anjungan Pantai Losari, Minggu, (11/2/2024).

Danny sapaan akrabnya mengaku pihaknya bahkan sudah menskenariokan hal terburuk yaitu terjadinya badai tetapi ajakan ke TPS terus digaungkan.

Di samping, Pemkot Makassar menargetkan tingkat partisipasi pemilih meningkat dari sebelumnya yang hanya 60-an persen hampir 70 persen saja.

“Jadi targetnya lebih dari itu,” yakinnya.

Pun terhadap pemilih pemula sekira 52 persen di Sulsel, timnya terus mendorong partisipasinya.

Dalam helatan itu, dia berharap kolaborasi antar Pemprov Sulsel dan kabupaten kota lainnya termasuk Makassar ialah kunci Pemilu damai.

Pasalnya dengan kolaborasi dan kekompakan ini membuat masyarakat kompak dan secara langsung mereka terkonsolidasikan secara psikologis.

Jika itu terjadi, pria berlatar pendidikan arsitektur ini optimis masyarakat taat ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Reuni BPKP, Wali Kota Danny Paparkan Sejumlah Capaian Prestasi Makassar