Pemerintahan

Danny Pomanto Bantah Isu Upaya Menghalangi Jalan Sehat Gibran di Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Wali Kota Makassar, Danny Pomanto membantah isu berupaya menghalangi jalan sehat satu putaran yang diinisiasi AAS Comunity.

Kegiatan akan menghadirkan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada 25 November 2023.

Dia mengatakan norak jika melakukan pelarangan. Sebagai pimpinan pemerintahan, memberikan ruang bagi yang ingin melaksanakan kegiatan di Kota Makassar.

“Norak kalau ada seperti ini dan hal hal seperti ini jauh dari niatan dan perbuatan saya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (23/11/2023).

Danny mengaku, setelah mendapatkan informasi mengenai kegiatan jalan sehat bakal menghadirkan putra sulung Presiden Joko Widodo. Pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Polrestabes Makassar.

“Ini cara kuno dan kolot, masa kita halangi orang. Kan yang pertama tanggal 26 dan 25 tanya kapolrestabes bagaimana ini diakomodir ini itu kan dari awal,” jelasnya.

Danny mendukung penuh kegiatan tersebut. Jika ada yang melakukan pelarangan atau tindak sabotase lainnya, diminta untuk segera dilaporkan.

“Ketiga kalau ada ngomong begitu (menghalangi) di lapangan bahwa ada pemaksaan, usut saja. Karena kita tidak pernah memerintahkan sedikitpun soal itu,” jelasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  45 Panwascam se-Makassar Resmi Dilantik, Ini Tugas Perdananya