Danny Pomanto-Fatmawati Resmi Ditetapkan KPU Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kota Makassar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menetapkan Danny Pomanto-Fatmawati sebagai pemenang Pilkada pada 9 Desember 2020 lalu.

“Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertarungan luar biasa dan terima kasih kepada seluruh paslon Pak Appi-Rahman, Pak Deng Ical-Fadli, dan Pak None dan Zunnung karena beliau-beliau merupakan bagian daripada kualitas pilkada. Karena kedewasaan beliau, hari ini pilkada tanpa masalah dan gugatan. Orang tahu Makassar pertarungan keras, tapi kita sama-sama cinta Makassar,” kata Danny Pomanto, Sabtu (23/1/2021).

Danny menjelaskan nanti akan berfokus pada tiga permasalahan, mulai virus Covid-19, bencana, hingga pelayanan publik. Danny berjanji akan bekerja maksimal setelah dilantik resmi menjadi Wali Kota Makassar.

“Jadi pertama kami hadir ini untuk menjawab kesulitan masyarakat dan masalah paling dominan Covid-19, bencana, dan pelayanan publik. Insyaallah kita jawab tiga hal. Juga pertama kita bentuk pola-pola berbeda penanganan Covid dengan massif, kedua kita resetting pemerintahan publik biar timbul kepercayaan masyarakat lebih baik, dan public service kita segera benahi,” terangnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Putri Sulung Danny Ajak Milenial Berpartisipasi dalam Pembangunan Makassar