Danny Pomanto Sebut ‘Runners’ Salah Satu Ukuran Kota Modern

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut ‘Runners’ (pelari) adalah salah satu ukuran kota modern.

Hal ini ia sampaikan saat mengukuhkan pengurus Makassar Runner Community (MRC) dalam event Merdeka Run 2018 di Monumen Mandala, Minggu (19/8).

“Makassar adalah kota yang sangat berkembang. Perkembangan diukur dari banyak hal, salah satunya adalah berkembangnya sebuah hobbi positif seperti Run atau komunitas lainnya seperti pencinta hewan reptil, dan lain-lain,” paparnya.

Kota yang maju atau kota modern kata mantan konsultan tata ruang kota ini adalah ketika warganya memiliki inisiatif sendiri dan kesadaran sendiri.


BACA JUGA:

Danny Lakukan Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Masjid Ulil Amri Manggala


Sehingga keberadaan MRC di kota Makassar menjadi bagian penting sebagai penanda kemajuan dan perkembangan kota ini. Terlebih komunitas hobi ini terbentuk karena murni iniasiatif para pecinta olahraga lari.

Sehingga Danny juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya yang tergabung dalam MRC ini agar dapat mengisi ruang-ruang yang ada, khususnya pada tempat-tempat pengembangan kota baru yang akan di bangun, seperti new pantai losari. Di tempat itu para ‘Runner’ bisa lebih mengembangkan lagi hobi mereka.

Terlihat juga hadir dalam kegiatan ini, Ketua Persatuan Atletik Sulawesi Selatan (PASI) Muh. Irianto Ahmad. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Hadiri Penyerahan Sapi Kurban Komunitas Bersih Makassar

Idris Muhammad

referensi cerdas