Danny Pomanto Ungkap Peran Penting Dharma Wanita dalam Pembangunan

Infoasatu. com, Makassar – Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri acara puncak peringatan hari ulang tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kota Makassar. Kegiatan ini digelar di DP Hall, jln. Amirullah. Selasa (6/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto, yang juga Dewan Penasehat Dharma Wanita Kota Makassar, menyampaikan betapa pentingnya peran perempuan. Utamanya istri dalam ketahanan keluarga.

“ASN bergantung eksistensi Dharma Wanita, begitu pentingnya organisasi yang berdiri sudah 18 tahun ini. Istri ASN juga memiliki peran pendorong kemajuan dalam pembangunan,” kata Danny Pomanto.

Ketahanan keluarga yang diusung Dharma Wanita Persatuan dinilai oleh Danny Pomanto sejalan dengan sejumlah program Pemkot Makassar diantaranya Jagai Anakta’.

“Karena itu saya berharap Jagai Anakta’ menjadi bagian dari ketahanan keluarga. Kupikir itu paradigmanya,” ungkap Danny.

Berdasarkan penyampaian Ketua Panitia, Sri Wahyuli, sebelum acara puncak telah digelar sejumlah rangkaian acara seperti Seminar Parenting yang dipandu oleh Fauziah Zulfikri. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wagub Ingatkan ASN Jangan Terlibat Politik Praktis