Pemerintahan

Danny Sanjung Malam Sinergitas Forkopimda-Kodim 1408/MKS: Momentum Sipakalebbi untuk Sukseskan Pemilu

Infoasatu.com,Makassar–Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyanjung acara Sinergitas Forkopimda dan Kodim 1408/MKS yang digelar di Aula Makodim 1408/MKS, Selasa, (23/01/2024).

Danny Pomanto sapaan akrabnya mengatakan, malam sinergitas yang diisi dengan penyerahan penghargaan kepada Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kota Makassar sebagai tanda kekompakan antar stakeholder terutama menyukseskan Pemilu 14 Februari nanti.

“Mari terus memperat persaudaraan antar Forkopimda. Insyaallah Pemilu damai dan berkualitas terjadi di Makassar dan menjadi kota percontohan nasional,” kata Danny Pomanto pada sela-sela acara.

Ia memuji Dandim Letkol Inf Lizardo Gumay yang mampu menghadirkan Forkopimda se-Makassar.

Bahwa, tekan Danny, bukan soal penghargaannya tetapi lebih dari itu. Yakni silaturahmi; sambung rasa yang diimplementasikan.

“Malam yang penuh dengan sikap sipakalebbi; saling menghargai satu sama lain. Dan ternyata inilah yang dipraktekkan oleh Dandim,” sanjungnya, malam tadi.

Ia juga haturkan selamat kepada Dandim dan seluruh jajaran Kodim yang menoreh sejarah baru dan prestasi luar biasa.

Dengan Pemilu yang tinggal menghitung hari, pria berlatar pendidikan arsitektur ini mengarahkan bahwa adat dan tradisi seperti ini menjadi tradisi yang sangat baik jelang Pemilu serentak.

Apalagi masa politik yang sudah masuk masa kampanye.

“Pemilu serentak ini sambung-menyambung hingga November nanti. Dan penentuan kesuksesan Pemilu ditentukan pada tanggal 14 Februari,” tekannya.

Pada akhir sambutannya, wali kota dua periode ini berharap seluruh Forkopimda bersinergi dan saling bahu-membahu dalam menjalankan program prioritas.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Ujung Tanah Cek Tauwwa Jajarannya Pada Apel Pagi