Danny Sapa Warga Kelurahan Tanjung Merdeka, Resmikan Band Loyalis RT/RW

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri silatuhrahim RT/RW, pengurus LPM, dan tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Jumat (3/8/18).

Silatuhrahim ini juga dirangkaikan dengan peresmian Band Loyalis yang beranggotakan RT/RW di Kota Makassar.

Peresmian ini ditandai Danny dengan membawakan dua lagu favoritnya yaitu Pantai Losari (Anci Laricci) dan Delilah (Tom Jones).

Danny pun bernyanyi bersama masyarakat. Terlihat tak ada sekat dan semua bergembira.

“Luar biasa, Band Loyalis ini merupakan bentuk kekompakan RT/RW yang berada di Kota Makassar. Kekompakannya bukan dalam hal politik saja namun mempertahankan kota Makassar agar tidak mundur lagi,” ucap Danny.

Danny juga menambahkan jikalau Makassar tak akan semaju ini jika tanpa ada kerja keras dan dukungan dari masyarakat.

Hal itu dibuktikan Makassar dengan meraih penghargaan sebagai Kota terbaik Pengendalian Inflasinya yang diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

“Ini kita kota terbaik Inflasinya dalam kategori kota metropolitan. Ini suatu bentuk kesyukuran kita. Perjuangan masyarakat yang selalu bersinergi dengan pemerintahan,” jelas Danny.

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar tak lupa berbuat kebaikan meskipun waktunya hampir habis.

“Disisa jabatan saya ini, saya harus melakukan hal terbaik di Kota Makassar. Meskipun waktu kita hampir habis tetaplah berbuat kebaikan,” pungkas Danny. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Akui Sukses Kelolah Sampah, Waringin Barat Berguru ke Makassar

Idris Muhammad

referensi cerdas