Danny Target Peserta Jalan Sehat Dua Kali Lipat Dari Tiket yang Tersebar

Infoasatu.com, Makassar – Jelang jalan sehat bersama Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo Minggu (29/7/18) di Jalan Sudirman Kota Makassar berbagai persiapan pun dilakukan. 

Mulai pengecekan kelaikan panggung start hingga sound dilakukan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Soni Sumarsono.

Hingga tengah malam, Danny Pomanto terlihat masih mengawasi pekerjaan panggung tempat Start Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Presiden Joko Widodo di depan Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu dini hari, (28/7).

Danny mengunjungi tempat puncak acara usai melakukan salat Sunnah Gerhana dan shalat fardhu subuh berjamaah bersama masyarakat Kota Makassar.

“Kami mengecek dan melakukan geladi resik mulai dari kesiapan panggung, terus cek sound hingga MC. Saya mengajak semua jajaran Pemkot Makassar,” ucapnya.

Selain itu ada beberapa hal yang dicek yakni pengamanan hingga pengaturan parkir, jalur-jalur yang akan dilalui ke lokasi, dan yang paling penting adalah kebersihan lokasi, baik sebelum maupun sesudah acara.

Adapun persiapan lainnya yang menjadi pendukung kegiatan, seperti kamera CCTV, Armada Pemadam Kebakaran, Mini ICCU, Ambulans, WC Umum. 

“Saya ingatkan ke satgas kebersihan kita harus memperhatikan sampah-sampah yang berserakan. Pokoknya semua sudah harus bersih hari ini,” ujar Danny.

Tampak Danny Meninjau kesiapan panggung start Jalan Sehat ditemani Dandim 1408 BS Kolonel (Kav) Otto Sollu

Hal itu dilakukannya karena informasi terakhir tiket yang tersebar ke masyarakat sudah mencapai 500 ribu tiket.

“Biasanya itu kalau undangan nikahan 100 di sebar paling banyak 75 yang datang. Tapi kalau undangan jalam sehat 500 disebar biasanya dua kali lipat yang hadir,” ungkapnya.

Ia berharap acara yang dilaksanakan oleh panitia jalan sehat bersama RI 1 tersebut mampu membuat masyarakat Kota Makassar  lebih sehat dan berbahagia. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Open House Danny, Ada Penyerahan Santunan Ke Keluarga Almarhum Azis Duma Rp24juta

Idris Muhammad

referensi cerdas

Satu tanggapan untuk “Danny Target Peserta Jalan Sehat Dua Kali Lipat Dari Tiket yang Tersebar

Komentar ditutup.