Danny Turut Berduka atas Peristiwa Bom Gereja di Surabaya

Infoasatu.com, Makassar – Meski paslon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) sedang bersuka cita atas diterimanya gugatan permohonannya oleh Panwas Makassar,  namun tak lupa Danny Pomando mengucapkan turut berduka atas ledakan bom di tiga gereja yang ada di kota Surabaya. 

Hal tersebut diungkapkan Danny Pomanto saat menggelar jumpa pers atas diterimanya permohonan paslon DIami oleh Pamwaslu Makassar,  di Jl Amirullah, Minggu,  (13/5).

“Hari ini kami sebenarnya bersuka cita karena permohonan kami diterima oleh Panwaslu,  tetapi hari ini juga kami ucapkan turut berduka atas insiden ledakan bom di Surabaya yang mengakibatkan korban jiwa,  “ucap Danny. 

Danny mengaku perjuangan “DIami” bersama seluruh tim merupakan sejarah yang sangat luar biasa hingga diterimanya permohonan oleh Panwas. Kendati jalan untuk bertarung di TPS sudah terbuka lebar namun ia mengingatkan kepada semua tim agar tetap menjaga kekompakan. 

” Hari ini adalah perjuangan yang luar biasa,  tapi perjuangan kita masih berlanjut,  maka dari itu tetap jaga kekompakan untuk menjalani pertarungan kedepan, terimah kasih atas doa dan dukunganta semuanya, “ pungkasnya.  (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Update Kasus Covid-19 RI: 1.677 Positif, 157 Meninggal, 103 Sembuh

Idris Muhammad

referensi cerdas