Demam Lagi Syantik Siti Badriah Viral, Begini Tanggapan Syahrini

Infoasatu.com, Jakarta – Lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah tiba-tiba menjadi viral dan digandrungi masyarakat Indonesia berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sedang dilanda demam Lagi Syantik.

Hal ini juga didukung berbagai aplikasi social media seperti Tik Tok yang banyak menyengat, utamanya kalangan millennial. Dengan cepat lagu ini pun bagai menjalar hingga ke pelosok-pelosok negeri ini.

Namun, Badriah sendiri bukanlah orang pertama yang mempopulerkannya. Jargon Syantik ini justru pernah dilekatkan pada salah seorang selebritis tanah air lainnya, Syahrini.

Syahrini yang juga dikenal pada jargon lainnya “cetar membahana” ini juga menagaku sudah mendengar lagu Badriah. Dirinya pun tidak mempersoalkan jika apa yang pernah menjadi jargonnya tersebut kini dijadikan lagu.

Lebih lanjut, Syahrini mengaku tak menyangka jargon-jargon yang digunakannya dijadikan sebuah lagu dan sangat viral. Bagi Syahrini, dirinya mengaku senang karena bisa berbagi rezeki dengan orang lain, sebagaimana dikutip pada Bintang.com.

“Seneng aja ya, mereka akhirnya para artis-artis itu yang sekarang sedang mengais rezeki yang luar biasa. Mudah-mudahan sari celotehan celotehan aku manjah, syantik menjadikan berkah dan ladang rezeki bagi penyanyi yang lain sehingga mereka meraih kesuksesan yang luar biasa di youtube di tv penjualan digital,” tukas Syahrini saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2018).

“Aku seneng karena berbagi rezeki dan kesuksesan dengan orang lain. Itu juga merupakan suatu kebahagiaan aku ya,” tambah Syahrini

Sekedar tambahan, lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah ini baru saja 3 bulan sudah mencapai 160 juta viewers di YouTube. Karena hal itu, Siti Badriah merayakannya dengan mengundang anak yatim pada beberapa hari yang lalu. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sunan Soal Putrinya Pindah Agama: Biar Bagaimanapun, Salmafina Itu Darah Daging Saya

Idris Muhammad

referensi cerdas