Demi Sukseskan Agenda Akbar PSBM, Danny Lakukan Rapat Kordinasi

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggelar Rapat kordinasi (Rakor) persiapan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-18 yang akan digelar Sabtu, 23 Juni 2018 (besok).

Pada Rakor tersebut Danny mengumpulkan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan menghimbau agar semua menyambut pertemuan yang rutin tiap tahun itu dengan baik.

“Kita sebagai tuan rumah harus menunjukkan sikap Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge’. Apalagi besok pertemuan yang luar biasa para perantau sukses bugis hadir semua baik dari dalam negeri dan dari mancanegara,” ucapnya, di Ruang Sipakalebbi, Jumat (22/6/18).

Apalagi, kata Danny, agenda besar tersebut akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla.

Selain penyambutan, Danny juga membahas bagaimana agar arus lalu lalu lintas berjalan dengan baik dan tidak mengganggu para pengendara saat acara berlangsung.

“Saya sudah tugaskan Dishub agar menurunkan personilnya untuk mengatur lalu lintas. Dan beberapa pengamanan yang kami lakukan agar acara ini berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan,” ungkap Danny.

Dijadwalkan, Danny akan naik Phinisi berkeliling Pantai Losari bersama panitia dan peserta PSBM dan akan makan malam bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Makassar Tutup Turnamen Bulu Tangkis Manggala Cup 2018

Idris Muhammad

referensi cerdas