Deng Ical Buka Pekan Budaya 2018 SMP Islam Athira

Bertemakan Cerdas Berkarakter Berbasis Al Quran dan Hadis. Pekan budaya ini menampilkan beragam pakaian adat dan ciri khas makanan masing-masing provinsi. Antara lain, Sulawesi Selatan, Utara, Tengah, Ambon, Padang dan beberapa daerah lainnya.

Dihadapan ratusan peserta pekan budaya, Deng Ical mengakui dengan adanya pekan budaya ini tentu saja ini memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk merasakan nikmatnya berprestasi.

Seperti teori motivasi dari David McClelland yang mengatakan bahwa tidak ada satu pun orang di dunia ini yang tidak memiliki keinginan dan kebutuhan untuk berprestasi

“Jadi sunnatullahnya itu adalah siapa yang berusaha pasti dia yang akan dapat hasilnya tetapi dibalik itu juga ada hidayah dari Allah SWT,” ucap politis Golkar tersebut

Lanjut dia, dari prestasi yang kita dapatkan itu akan bersambung ke prestasi lainnya, bukan saja dalam konteks teknis tetapi juga ilmiahnya.

“Jadi janganki bilang prestasi itu tiba-tiba saja datang, tidak ada seperti itu pasti semuanya melalui usaha dan kerja keras untuk bisa berprestasi,” jelasnya.(*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Percayakan ke Danny, Soni Sumarsono Optimis September Pasar Sentral Clear

Idris Muhammad

referensi cerdas