Deng Ical Minta AMPI Sulsel Turut Berpartisipasi Jaga Keamanan Pilkada 2018

Infoasatu.com, Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Deng Ical, meminta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), untuk ikut menjaga keamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

“Selama saya menjabat sebagai Plt Wali Kota Makassar, saya ingin kontribusi dari DPP AMPI Sulsel,” kata Deng Ical saat menghadiri kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kaderisasi Fungsional (Karsinal), di Hotel Singgasana Makassar, Sabtu (10/3/2018).

Deng Ical mengungkapkan, dinamika perkembangan di Kota Makassar saat ini bergerak sangat cepat. Sehingga menuntut adanya peran dan partisipasi yang aktif dari seluruh komponen masyarakat. Terutama dalam menyukseskan Pilkada 2018.

“Hari ini hingga 4 bulan kedepan kita akan menghadapi sebuah pesta demokrasi politik yang luar biasa beratnya. Karena itu bisa berimplikasi positif dan negatif, tergantung dimana peran yang kita ambil,” ujar Deng Ical.

Olehnya, keikutsertaan AMPI Sulsel sangat dibutuhkan agar Pilkada, baik di Kota Makassar maupun Sulsel dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wisuda 250 Santri, Deng Ical Tekankan Pentingnya Pemahaman Islami Bermasyarakat

Idris Muhammad

referensi cerdas