Di Halal Bi Halal Warga Soppeng, Danny: Malam ini Bertabur Bintang

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) kumpul bareng di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (22/6/18).

Acara kumpul tersebut dalam rangka Halal Bi Halal 1439 Hijriyah (H) dengan tema “Silaturahmi Merekatkan Peradaban Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah”.

Danny yang datang bersama Kapolrestabes Makassar, Irwan Anwar yang juga asli dari Soppeng ini disambut warga Soppeng dengan riuh tepuk tangan yang meriah.

Dalam sambutannya, Danny mengungkapkan Halal Bi Halal ini merupakan salah satu bentuk persatuan dan persaudaraan yang terus terbangun di tengah banyaknya perbedaan.

“Saya hampir setiap tahun menghadiri halal bi halal KKS ini. Tapi tahun ini yang paling ramai. Kenapa? karena Bertabur bintang malam ini. Tokoh-tokoh penggerak ekonomi asal Soppeng semua ada disini,” ucapnya.

Danny juga menghimbau agar menyatukan perbedaan dari manapun asal daerahnya, apalagi untuk Makassar yang tercintai.

“Makassar perlu inovasi yang lebih dan saya sangat bahagia karena banyak aspirasi dari bintang-bintang asal Soppeng,” cetusnya.

Turut hadir dalam halal bi halal tersebut yakni Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri dan Andi Jamaro Dulung, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Tak ketinggalan hadir juga calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Ibu dan Anak PDP Corona di RSU Andi Makkasau Parepare Kabur dari Kamar Isolasi

Idris Muhammad

referensi cerdas