Di Jamuan Makan Malam Surya Paloh, Danny Sebut Dirinya Tak Jomblo Lagi

Infoasatu.com, Makassar – Usai disematkan jaket Nasdem siang tadi, malam ini Danny Pomanto menjamu makan malam ketua umum partai Nasdem Surya Paloh di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kamis, (27/9). Pada jamuan makan malam tersebut, Danny Pomanto yang juga wali kota Makassar ini mengaku berkat partai bertagline Restorasi Indonesia dirinya tak jomblo lagi.

Danny yang menyampaikan sambutan penerimaannya awalnya menyampaikan permohonan maaf keluarga, terutama istrinya Indira Yusuf Ismail yang tak sempat hadir di tempat itu. Indira saat ini sedang berada di Swiss dalam rangka menghadiri sebuah pameran atas undangan negara penghasil coklat terbaik dunia itu. Pada saat itulah Danny mengatakan bahwa dirinya sudah tak jomblo lagi.

“Izinkan saya pak Ketum (Surya Paloh) menyampaikan permohonan maaf dari keluarga, salam dari nyoya (istri) saya tidak bisa bersama-sama kita karena sedang membawa rombongan ke Swiss, memenuhi undangan negara tersebut untuk mengikuti sebuah pameran. Tapi paling tidak hari ini saya sudah tak jomblo lagi karena, sudah punya istri namanya partai Nasdem,” jelas Danny.

Selanjutnya, Danny memperkenalkan kepada Surya Paloh jajaran timnya yang disebutnya sebagai panglima-panglima perang yang siap memperjuangkan Partai Nasdem di Makassar.

Sementara itu, Surya Paloh mengaku sangat bangga dan terhormat atas jamuan malam ini. Ia pun menyampaikan terima kasih mendalam kepada Danny tak terkecuali panglima perang yang hadir pada kesempatan tersebut.

Tak lupa pemilik salah satu media elektronik terbesar nasional itu menyampaikan salam kepada Caleg DPR RI Partai Nasdem dapil 1 Sulsel Aulia Imandara DP. Surya Paloh optimis melihat dukungan dan kekompakan tim yang dimilikinya saat ini, Aura bisa duduk di senayan sebagai caleg termuda Partai Nasdem.

Baca Juga :  DP Peduli Sosial Bantu Korban Kebakaran, Danny: Jangan Berhenti Lakukan Gerakan Kemanusiaan

“Insya Allah kalau dia nanti terpilih atas kerja keras dan dukungan, kita harus siap-siap untuk menerimanya sebagai pimpinan sementara sidang dalam perwakilan rakyat. Saya yakin dialah anggota termuda yang terpilih nanti,” kata Surya Paloh. (*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas