Di Toilet Bandara Ninoy Aquino Manila, Ditemukan Jasad Bayi dengan Leher Terlilit Celana

Infoasatu.com, Manila – Jasad bayi ditemukan di dalam toilet yang ada di area Bandara Internasional Ninoy Aquino di Manila, Filipina. Otoritas setempat tengah menyelidiki temuan jasad bayi tersebut.

Jasad bayi itu ditemukan pada Minggu (8/12) pagi sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Bayi itu ditemukan di dalam salah satu bilik toilet yang ada di Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila.

“Seorang bayi perempuan yang sudah terbentuk sempurna,” kata Otoritas Bandara Internasional Manila (MIAA) dalam pernyataannya.

Diberitakan juga bahwa jasad bayi itu ditemukan dengan sebuah celana dalam melilit lehernya. Otoritas setempat meyakini bahwa celana dalam itu merupakan milik ibunda si bayi.

Tim medis dari MIAA berupaya menyelamatkan nyawa bayi itu meskipun dia ditemukan dalam kondisi tanpa tanda-tanda kehidupan. Upaya tim medis itu gagal dan bayi itu dinyatakan telah meninggal dunia.

Tidak diketahui pasti keberadaan ibunda si bayi. Penyelidikan terhadap insiden ini tengah dilakukan Kepolisian Filipina.

General Manager (GM) dari MIAA, Ed Monreal, telah memerintahkan seluruh rekaman CCTV di Terminal 3 untuk diperiksa secara menyeluruh.

Facebook Comments
Baca Juga :  Untuk Kesekian Kalinya, Damkar Makassar Juara Umum Nasional Skill Competition