Didampingi Plt Camat, Walikota Makassar Kunjungi Lokasi Kebakaran di Bulu Kunyi

Infoasatu.com, Makassar – Wali kota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi Plt Camat Makassar, Alamsyah mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Bulu Kunyi Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar Kota Makassar, selasa (11/9/18).

Kebakaran yang menghanguskan dua unit ruko ini terjadi pada pukul 04.00 wita selasa dini hari. Selain itu kebakaran tersebut juga mengakibatkan 3 orang tewas. Sementara dugaan penyebab kebakaran karena korsleting listrik.

“Saya sangat prihatin dan turut berbelasungkawa atas peristiwa ini”, ucap Danny Pomanto.

Walikota Makassar juga menekankan harus ada solusi dan duduk bersama PLN sekaitan dengan kewaspadaan dan pencegahan dini termasuk pemeriksaan secara rutin kabel yang memenuhi standar yang dipasang di rumah-rumah sehingga hal-hal yang tak diinginkan dapat diantisipasi dari awal.

“Harus ada solusi dan kita harus duduk bersama dengan pihak PLN guna mengantisipasi hal-hal seperti ini”, pungkas Danny.

Sementara Plt Camat Makassar, Alamsyah ditempat yang sama menambahkan, atas nama pemerintah kecamatan Makassar sangat prihatin dan turut merasakan kesedihan keluarga semoga keluarga besar terkhusus suami dan anak bungsu beliau bisa tabah dan almarhumah bertiga ditempatkan di sisi Allah SWT.

“Kita semua harus waspada dan saling mengingatkan satu sama lain, mudah-mudahan kejadian ini jadi pembelajaran bagi kita semua dan berharap musibah ini tidak terjadi lagi. Amin”, tutup Alamsyah. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Ternyata Ini Rahasia Keberhasilan Danny Pomanto Pimpin Makassar

Idris Muhammad

referensi cerdas