Diduga Hasil Curian, Viral Pengendara Motor Seret Anjing di Tangerang

Infoasatu.com, Tangerang – Viral seekor anjing berbulu hitam diseret oleh pengendara motor. Dalam unggahan foto yang beredar, diinformasikan anjing tersebut merupakan hasil curian.

Peristiwa itu diduga terjadi di Jalan Dumpit, Jatiuwung, Kota Tangerang. Polres Metro Tangerang Kota mengaku belum menerima laporan warga perihal pencurian anjing tersebut.

“Belum ada ya, belum ada laporan. Nanti kami cek ya di Polsek juga kalau ada,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, Selasa (2/2/2021).

Deonijiu mengaku pihaknya akan menyelidiki informasi yang tengah viral di media sosial tersebut. Pihaknya akan mengusut tuntas kasus itu jika warga sudah ada yang membuat laporan kepolisian.

“Iya kita siap betul. Kita tunggu laporannya untuk kita tindaklanjuti,” imbuhnya.

Deonijiu menambahkan, para pelaku bukan hanya dijerat dengan tindakan pencurian jika terbukti mencuri anjing tersebut. Selain itu, atas tindakannya menyeret anjing tersebut di jalan pelaku bisa turut dijerat UU Perlindungan Hewan.

“Untuk sementara kan itu masih masuk dalam pencurian. Tapi itu perlakuannya itu kita melihat untuk UU perlindungan hewan ya,” tuturnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Penipuan Investasi Bodong di Parepare, Polisi Imbau Korban Lainnya Segera Melapor