Didukung Penuh Warga Pannampu, Danny Pomanto Sebut Ray Putra Utara Terbaik

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir pada pesta rakyat yang diadakan warga Pannampu, Senin, (3/9).  Warga terlihat begitu massif terlebih di tengah-tengah mereka hadir tokoh-tokoh masyarakat seperti H Arsyad Sitaba HB dan putranya H. Ray Suryadi Arsyad.

Ray sendiri adalah calon legislatif partai Demokrat, Dapil 2 yang mencakup wilayah Pannampu tersebut.

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab wali kota menyebut Ray adalah Putra Utara  kota Makassar terbaik dan layak mewakili aspirasi masyarakat Makassar khususnya di wilayah utara.

“Ray adalah putra terbaik yang dimiliki masyarakat bagian utara kota. Barusan saya hadiri acara HUT RI di wilayah kelurahan semeriah ini, ini sudah seperti acara kecamatan.  Inilah bentuk kekompakan. Kekompakan seperti ini yang selalu saya banggakan. Kalau dukungan H Ray sebanyak dan semassif ini maka insya Allah kita akan punya wakil rakyat dari tempat ini,” ucap Danny.


BACA JUGA:

FPI Kok Merasa Diklaim Kubu Prabowo – Sandi?


Sebelumnya, H Ray yang terlebih dahulu menyampaikan sambutan juga melayangkan pujian ke Danny Pomanto. Ia mengatakan sosok Danny adalah wali kota terbaik yang pernah di miliki Makassar.

“Kita telah melewati banyak pemimpin sebelumnya. Semua wali kota baik, namun baru Pak Danny Pomanto yang terbaik. Kenapa saya katakan terbaik? Karena sudah banyak bukti di antaranya sepanjang sejarah baru di era kepemimpinannya piala adipura diraih 3 kali berturut-turut,” sebutnya.

Didukung penuh
Selain dukungan penuh warga Pannampu, Ray juga disupport langsung komunitas Anak Lelong ja besutan H. Arsyad HB

Terkait dirinya sebagai caleg yang didukung penuh warga Pannampu, Ray juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk masyarakat Pannampu.

“Saya lahir, dibesarkan, dan bergaul di Pannampu, saya juga bekerja di sini. Jadi saya tidak akan keluar dari Pannampu sebelum saya dapat restu dari warga di sini. Kalau sudah, maka saya akan pamit untuk lanjutkan sosialisasi keluar,” pungkas Ray. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Terima Kunjungan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sul-Sel

Idris Muhammad

referensi cerdas