Digerebek Polisi Bersama Pria di Hotel, Millen Cyrus Positif Narkoba

Infoasatu.com, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggerebek Millen Cyrus di sebuah kamar hotel di wilayah Jakarta Utara. Ada pria berinisial J dalam kamar tersebut.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta menjelaskan, awalnya Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya mendapat informasi dari masyarakat soal adanya dugaan peredaran narkoba di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dipimpin Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi, tim pun bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Pada saat penyelidikan, polisi mencurigai dua orang pria. Keduanya yang kemudian diketahui merupakan Millen Cyrus dan pria berinisial J. Kamar hotel nomor 820 tempat Millen dan J itu pun digeledah.

“Saat polisi melakukan penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian,” kata Ahrie, Senin (23/11/2020).

Dalam potongan video penggeledahan yang beredar, Millen Cyrus terlihat duduk di atas tempat tidur kamar hotel. Millen yang mengenakan gaun warna biru terlihat tenang saat polisi meminta izin untuk melakukan penggeledahan di kamar tersebut.

“Ya boleh, boleh. Periksa aja,” ujar Millen.

Polisi pun melakukan penggeledahan. Dari kamar hotel tersebut didapat 2 plastik klip kecil sabu dan juga bong atau alat isap sabu. Polisi menyebut sabu itu sebagian sudah digunakan.

“Dari hasil penggeledahan ditemukan sabu 0,30 gram sisa pakai,” ungkap Ahrie.

Barang bukti yang didapatkan dari lokasi penggerebekan Millen dan J.

Polisi kemudian membawa Millen dan J ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tes urine juga dilakukan terhadap keponakan penyanyi Ashanty itu, juga terhadap J, pria yang ikut diamankan di dalam kamar hotel.

Baca Juga :  Danny Sebut Celebes Beauty Fashion Week Magnet Makassar di Dunia Fashion

“Hasil tes urine terhadap Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus positif,” ucap Ahrie.

Sementara itu, hasil tes urine terhadap J menunjukkan hasil negatif. Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini. Ahrie menyatakan, pihaknya akan memburu pihak-pihak lain yang terlibat.

Facebook Comments