Dinas Penanaman Modal PTSP Kota Makassar Terima Kunjungan DPRD Selayar

Infoasatu.com, Makassar – Rabu, 07 Maret 2018 bertempat Kantor Ruang Pertemuan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar kembali menerima Kunjungan Kerja (KUNKER) Anggota DPRD Kab Kepulauan Selayar.

Kunjungan tersebut untuk melihat langsung Tata cara atau Prosedur mekanisme Pelayanan Pengurusan Perizinan di Kota Makassar.

Kepala Dinas DPMPTSP yang di wakili Kabid Pelayanan Depan dan Pelayanan Belakang Non Teknis, Faisal Burhan S, STP yang Menyambut Rombongan KUNKER Anggota DPRD Kab Selayar ini yang di pimpin Bapak Mappatunru, S.Pd (Ketua DPRD Selayar) Ady Ansar, S. ( Ketua Komisi I), Hj. Norma Syahril Wahab, (wakil Ketua Komisi I) dan beberapa Anggota dari Komisi I serta beberapa staf Kesekretariatan.

Kata Faisal, salah satu keunggulan PTSP Kota Makassae yakni penyederhanaan pelayanan dimana upaya penyingkatan terhadap waktu, prosedur, dan biaya pemberian perizinan dan non perizinan.

”Apalagi ini sudah mau jadi kantor PTSP di Balaikota. Ini malah akan mempermudah hal-hal tentang perizinan di Kota Makassar,” ucapnya.

Ia pun berharap kunjungan dari Kabupaten Selayar ini akan bermanfaat untuk membantu kinerja-kinerja pelayanan di Selayar. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Nurdin dan Iqbal Komitmen Wujudkan Mal Pelayanan Publik Di Sulawesi Selatan

Idris Muhammad

referensi cerdas