DPM PTSP Kota Makssar

Dinas PMPTSP Kota Makassar Membuka Pelayanan Di Kontaiener Kecamatan Panakukang

Infoasatu.cok,Makassar–Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar membuka layanan konsultasi dan penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha khususnya UMKM di kontainer di kecamatan Panakkukang.

“Sesuai dengan instruksi Bapak Walikota Untuk hari ini kami buka layanan konsultasi di kontainer Kelurahan masale kecamatan Panakkukang melalui satgas lontara layanan mobile online terpadu untuk rakyat atau LONTARA” ujar Zulkifly kepala DPMPTSP Kota Makassar.

Seperti diketahui sebelumnya Walikota Makassar Ramdhan Pomanto menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di Organisasi Perangkat Daerah untuk menjadikan kontainer Kelurahan sebagai pusat layanan Pemerintah Kota Makassar.

Ada sekitar 40 jenis layanan dan kegiatan pemerintah kota yang akan diselenggarakan di kontainer yang terdapat di seluruh Kelurahan di Kota Makassar.

“tentunya kegiatan ini juga akan kami selenggarakan di kontainer kontainer Kelurahan yang ada di kota Makassar besok kami akan buka layanan di container kelurahan tamamaung kecamatan rappocini” tutup Zulkifli

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Target Partisipasi Pemilih di Makassar Mencapai 75 Persen