Pemerintahan

Dinas PU Makassar Evaluasi Program Prioritas Wali Kota

 Infoasatu.com,Makassar–Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali melakukan rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk mengetahui progres perkembangan program prioritas Wali Kota Makassar, di ruang rapat Kantor Dinas PU Makassar, Jl. Urip Sumohardjo. Rapat Monev tersebut dihadiri Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, Tim Ahli Wali Kota Dr.Naidah, Syahrir Sappaile, dan para kepala bidang.

Seluruh Stake holder terkait dan kepala bidang yang ikut dalam rapat ini masing-masing mempresentasikan capaian program prioritas yang dikelola hingga bulan Juni ini.

Adapun program prioritas yang dibahas dalam rapat monev ini antara lain Lorong Wisata, Pembangunan Gedung Mal Pelayanan Publik, Bundaran BTP, Smart Panyingkulu, Sport Center Area.

Rapat dibuka langsung Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir, kemudian memperkenalkan para pejabat baru lingkup Dinas PU Makassar yang diharapnya dapat bekerja cepat dan tepat.

“Kami berharap pejabat baru bekerja cepat dan tepat,” kata Zuhaelsi.

Di tempat yang sama, Tim Ahli Wali Kota Dr. Naidah menekankan agar Pejabat baru Dinas PU Makassar terus memberikan innnovasi dan profesionalisme dalam menjalankan program yang diemban.

“Semoga pejabat baru dapat memberikan atmosfer baru dan amunisi baru dalam peningkatan kinerja lingkup Dinas PU kota Makassar agar Dinas PU melaksanakan program dengan baik dan benar,” ujar Dr. Naidah.

Sementara itu Tim Ahli Wali Kota lainnya, Syahrir Sappaile menginginkan agar dilakukan percepatan dalam proses tender seluruh kegiatan program prioritas wali kota tersebut.

“Saya inginkan PU melakukan percepatan dalam proses tender seluruh program prioritas wali kota,” pesannya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Dinas Pariwisata Komitmen Bawa Makassar Menuju Kota Kreatif UNESCO