Dinas PU Makassar Gelar Forum Perangkat Daerah, Bahas RPJMD 2020-2021

Infoasatu.com, Makassar – Guna memantapkan seluruh usulan pembangunan infrastruktur yang dicanangkan tahun depan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar menggelar forum perangkat daerah yang merupakan agenda Pemkot Makassar.

Humas Dinas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan, kegiatan ini untuk mempertajam program infrastruktur agar jelas tujuan dan gambarannya.

“Agar tujuan dan infrastruktur bisa dilihat gambarannya hari ini,” kata Hamka, Jumat (1/3/2019).

Terkait program prioritas, Hamka menjelaskan, Dinas PU fokus pada beberapa program, “Infrastruktur jalan, Drainase, Lampu jalan, sarana dan prasarana umum lainnya. Termasuk pembangunan kantor camat dan lurah serta pedestarian, dan beberapa infrastruktur yang ada di kota Makassar,” ujar Hamka.

Pertemuan ini, kata Hamka, membahas soal RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) untuk tahun 2020-2021. Dengan pertemuan ini, Lanjut Hamka, semoga terbangun sinergitas antar seluruh stakeholder agar tujuan dan sasaran dapat tercapai.

Turut hadir, Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Kota Makassar Imbang Muryanto, serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang mewakili dari masing-masing kecamatan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pesan Iqbal Suhaeb di Program Jumat Ibadah