Pemerintahan

Dinas PU Makassar Rapat Monev, Tim Ahli Wali Kota: Semoga Pejabat Baru Dapat Tingkatkan Kinerja

 Infoasatu.com,Makassar–Para pejabat yang baru dilantik diperintahkan untuk memberikan yang terbaik dalam peningkatan kinerja lingkup Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.

Hal ini diharapkan dapat mendukung penuh program prioritas Wali Kota Makassar. Inilah yang disampaikan oleh Tim Ahli Wali Kota, Naidah, saat Dinas PU Kota Makassar menyelenggarakan rapat monitoring dan evaluasi (monev).

“Semoga pejabat baru dapat memberikan atmosfer baru dan amunisi baru dalam peningkatan kinerja lingkup Dinas PU Kota Makassar, agar dinas PU melaksanakan program dengan baik dan benar,” terangnya.

Rapat tersebut untuk memantau progres kegiatan masing-masing bidang, guna mendukung program prioritas wali kota.

Rapat ini rutin dilaksanakan. Seluruh bidang melakukan presentase capaian program prioritas yang dikelola hingga bulan Juni. Mulai dari Lorong Wisata (Longwis), pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik, bundaran BTP, Smart Panyingkulu, Sport Center Area.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan, para pejabat baru di lingkup Dinas PU diharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca Juga : Keruk Sedimen Sungai Kampung Baru Antang, Pemkot Bakal Koordinasi BBWSPJ

“Kami perkenalkan para pejabat baru lingkup Dinas PU Makassar dan semoga dapat bekerja cepat dan tepat,” tuturnya.

Di lain sisi, Syahrir Sappaile menyampikan agar seluruh program prioritas Pemerintah Kota Makassar dapat direalisasikan secepat mungkin.

“Agar dilakukan percepatan dalam proses tender seluruh kegiatan program prioritas wali kota,” tegasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Walikota Danny Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babu Taubah