Dipimpin Edwar, Rombongan Kecamatan Mamajang Meriahkan Malam Takbiran

Infoasatu.com, Mamajang – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kecamatan Mamajang memeriahkan malam takbiran dengan berkeliling bersama.

Camat Mamajang Edwar Supriawan memimpin rombongan Kecamatan Mamajang didampingi Sekcam dan seluruh Lurah di Kecamatan Mamajang.

“Menghadirkan pawai obor, becak hias, dan tak ketinggalan maskot Kecamatan Mamajang Tanjidor,” ungkap Edwar, Selasa (4/6/2019).

Malam takbiran yang mengangkat tema “Go Green” ini diusung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M. Iqbal Suhaeb. Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah turut hadir melepas para peserta pawai takbiran.

Nurdin Abdullah melepas ribuan peserta takbiran keliling dari 16 kecamatan di Kota Makassar, di Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Makassar yang begitu antusias mengikuti program takbiran keliling dengan berjalan kaki itu.

“Terima kasih saya kepada Pemerintah Kota Makassar yang telah melakukan sebuah program yang sangat mulia ini. Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Jelang Pemilu 2019, Camat Mamajang Hadiri Apel Gelar Pasukan